Background

Dekorasi Kamar Tidur

Artikel Kali ini akan membahas tentang dekorasi kamar tidur.Tepatnya Menyiasati  Kamar Tidur yang Sempit Agar Tampak Luas.

Dalam mendekorasi kamar tidur memang tidak serumit seperti yang dibayangkan, terutama untuk anda yang memiliki kamar tidur sempit dimana anda mesti pintar menyiasati agar kamar tampak lebih luas. Banyak orang yang beranggapan bahwa memiliki sebuah kamar tidur sempit akan sangat sulit mengeksplorasikan ide ,agar kamar terlihat elegant dan semakin luas.

Seperti Yang Kita ketahui Bahwa fungsi kamar tidur pada rumah minimalis sendiri sangatlah vital ,dimana kamar tidurlah yang menjadi ruangan untuk melepas lelah. Bahkan tidak jarang juga penghuni rumah melakukan berbagai aktifitas dikamar seperti bermain laptop dan lainnya yang dapat melepas kepenatan kepala setelah seharian beraktifitas diluar rumah.



Jika anda salah satu pemilik kamar tidur sempit dan ingin menyiasati kamar tidur sempit anda tersebut dengan mendekorasinya agar tampak lebih luas, berikut adalah tips nya.

MENYIASATI DEKORASI KAMAR TIDUR SEMPIT 


1. Warna cat kamar tidur 

Warna cat kamar tidur sangat memberikan efek besar terhadap kamar tidur anda. Gunakan warna-warna netral seperti abu-abu, krem, atau putih. Karena selain membuat kesan modern pada kamar, warna tersebut dapat juga membuat kamar tidur tampak lebih luas. Atau jika anda ingin warna cerah, bisa juga dengan memilih warna cat kamar tidur sempit seperti hijau, biru langit, pastel, kuning yang mampu memantulkan cahaya keseluruh ruangan kamar sehingga kamar tidur terasa lebih luas.
2. Hindari Interior kamar tidur yang tidak dibutuhkan 

Sebisa mungkin hindari atau singkirkan interior dan barang yang tidak terlalu dibutuhkan. Karena dengan menupuknya barang dan interior kamar tidur akan membuat ruangan tesebut sembisa anda bayangkan sendiri bagaimana sempitnya kamar anda jika terdapat barang-barang yang tidak terpakai tersebut.
3. Hiasan dinding

Untuk mempercantik kamar yang sempit tersebut, bisa juga dengan menambahkan hiasan pada dinsding karena hiasan pada dinding tidak akan terlalu menganggu luas dari kamar itu sendiri. Hiasan dinding seperti lukisan juga dapat membantu menghilangkan kejenuhan ketika sedang berada dikamar. Berikut ini adalah beberapa gambar kamar tidur sempit dengan desain yang modern dan elegant yang pastinya akan membuat anda lebih nyaman ketika sedang berada didalam kamar.




















Nah itu tadi adalah cara menyiasati dekorasi kamar tidur sempit agar tampak luas, setelah membaca artikel ini diharapkan untuk anda yang memiliki kamar tidur sempit untuk tidak berkecil hati. karena anda tetap dapat mendekorasinya menjadi sebuah kamar tidur sederhana yang modern.

 Sumber : http://www.rumahminimalisinfo.com/menyiasati-dekorasi-kamar-tidur-sempit-agar-tampak-luas/

Categories: Share

Leave a Reply